jump to navigation

ownership exper… Agustus 18, 2012

Posted by andypierre in Pulsar.
trackback

ownership experience with the Bajaj Pulsar 200NS
Bikeadvice – Akshay (Yamaha R15 Owner before)

Gambar

Berikut ada potongan wawancara dari Bikeadvice kepada Pulsar 200NS owner yang ingin berbagi pengalamannya, betapa Pulsar 200NS merupakan sebuah kendaraan revolusioner dari Bajaj yang dapat membuat kagum ownernya jika memilikinya.

silahkan mas bro simak potongan wawancara ini,

I.
BA: Begitu banyak merk sepeda motor di India, apa yang memotivasi Anda untuk memilih BAJAJ Pulsar 200NS? apa pertimbangan anda?

Akshay: saya tertarik pada CBR 250 yang bergenre sport touring, melalui test ride yang saya lakukan, motor ini akan sangat sempurna untuk saya, tetapi harga yang sangat mahal menjadikan nya hanya sebatas mimpi untuk saya. 
Saya bukanlah fans dari Pulsar! bahkan saya sempat membencinya, tapi sejak saya mengikuti perkembangan berita dari Pulsar 200NS di berbagai media, dan yang saya dengar lagi-lagi penilaian positif kepada Pulsar 200NS.

Kemudian saya testride dan lansung menyukainya dan saya membelinya. Motor ini (Pulsar 200NS) merupakan the best value untuk para bike enthusias dan tidak perlu berpikir dua kali!

II.
BA: Bagaimana pengalaman anda menjadi pemilik Pulsar 200NS?

Akshay: 10 Hari sudah saya memiliki Pulsar 200NS, dan sejauh ini tidak ada rasa kecewa terhadap pada motor ini!
Saya selalu menjadi pusat perhatian ketika dilampu merah, pengendara lain selalu menatap ke arah saya, bahkan tak sedikit mereka yang bertanya, harga, konsumsi BBM, dan hal2 yang terkait dengan Pulsar 200NS, sungguh tidak sedikitpun saya merindukan Yamaha R15!.

III.
BA: Apa yang membuat mu terpesona?

Akshay: Saya bukanlah penggemar Pulsar sebelumnya, dan saya menganggap remeh Pulsar dalam segala hal, tapi Pulsar 200NS ini sangat berbeda, motor ini merupakan produk terbaik dari Bajaj dari yang pernah ada yang dilahirkan para insinyur Bajaj.
Jauh lebih stabil dari R15, bebas getaran, dan mereka tidak akan percaya bahwa mereka sedang berada di motor yang dikeluarkan oleh Bajaj!. Benar-benar motor yang mengagumkan.

IV.
BA: Lalu bagaimana performanya menurut mu?

Akshay: Meskipun mesin didesain menggunakan stroke pendek, tapi torsinya mengejutkan pada RPM rendah dan menengah, bahkan dalam keadaan berboncengan sekalipun.

Distribusi tenaga sangat linier dan progresif. Pada RPM 7000 – 8000 anda akan merasakan lonjakan tenaga yang kuat dan tenaga terus terisi hingga menyentuh redline di RPM 11000.
Saya memasang kamera untuk mengetest performanya, hasilny 0-100 kmph dapat diraih kurang dari 10 detik, detik ke 20 kecepatan meraih 140kmph dan detik ke 30 sudah meraih 151kmph. Pencapaian topspeed hanya dalam 30 detik. Benar-benar performa yang fantastis!

V.
BA: Isu nya mesin Pulsar 200NS sama dengan Duke 200, bagaimana menurut mu?

Akshay: Pulsar 200NS memang berbagi part dengan Duke 200, tetapi mesin sangat berbeda. mesin, knalpot, bentuk memang sepertinya agak sama, tetapi Pulsar 200NS memiliki karakter berbeda sama sekali dengan Duke 200. 

VI. 
BA: Menurutmu apa perbedaan 3 busi dengan 2 busi dan 1 busi yang kamu ketahui?

Akshay: Tidak ada perbedaan nuansa. Tapi mungkin terasa pada sistem kinerjanya dimana 3 busi mengakibatkan, respon akselerasi luar biasa, efisiensi bahan bakar dan mampu menekan emisi.

VII.
BA: Pengalaman menarik apa selama 2000 km mengendarai Pulsar 200NS??

Akshay: Motor ini begitu stabil, dan performa yang lebih dari cukup untuk meninggalkan dibelakang hampir semua kendaraan yang ada dijalan raya India.
Pulsar 200NS adalah sebuah mimpi dari bikers yang dewasa. Dimana yang ingin berjalan agak santai saat hari-hari sibuk dan push the limit pada akhir pekan.

“With Great Power Comes Great Responsibility”. This beauty can definitely get you in trouble easily, but with even slightly decent riding skills anyone can feel and ride like a pro! The P200NS is surely a revolution!! -Akshay-

Well, selesai, semoga bisa menambah wawasan kita tentang Pulsar 200NS.

Version English u can check at:
http://bikeadvice.in/bajaj-pulsar-200ns-ownership-experience-akshay/

Salam

 
 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Komentar :

